tag:blogger.com,1999:blog-20565054426810266932024-02-08T03:37:45.763-08:00Writer in ActionNurulhttp://www.blogger.com/profile/05666526491903431173noreply@blogger.comBlogger2125tag:blogger.com,1999:blog-2056505442681026693.post-53001169632262991392016-01-20T19:00:00.002-08:002016-01-20T19:00:13.637-08:00Disederhanakan Kerangka Manajemen Proyek (PMF)Pembagian IT dari Organisasi Pangan dan Pertanian (CIO) <br /><br />bertujuan untuk memastikan bahwa inisiatif TI yang inovatif <br /><br />dan transformasional dalam mendukung strategi FAO jangka <br /><br />panjang; menunjukkan tanda positif dari keberhasilan dan <br /><br />investasi untuk masa depan dan yang disepakati rentang waktu <br /><br />proyek, anggaran dan tingkat kinerja (kualitas) terpenuhi <br /><br />IT. Baru-baru ini divisi IT telah berhasil dalam menerapkan <br /><br />kerangka kerja manajemen proyek disederhanakan (SPMF) untuk <br /><br />mencapai tujuan tersebut. <a href="http://androidnews.pw/">Android News</a><br /><br />Sederhana Kerangka Manajemen Proyek baru (SPMF) dimaksudkan <br /><br />untuk memberikan struktur yang luas menggunakan pemantauan <br /><br />kinerja dan mekanisme kontrol sederhana yang akan <br /><br />memungkinkan pengukuran terhadap industri praktek terbaik <br /><br />sebagai implementasi sepenuhnya diadopsi dan matang. <br /><br />Prinsip-prinsip yang SPMF memberikan pendekatan inti untuk <br /><br />manajemen yang dapat dimasukkan dalam sistem manajemen <br /><br />proyek dengan tingkat yang diperlukan dukungan, pemantauan <br /><br />dan pelaporan yang bervariasi tergantung pada proyek ukuran, <br /><br />kompleksitas dan persyaratan proyek.<br /><br />Sangat penting untuk menyadari bahwa proses manajemen proyek <br /><br />dimulai pada konsepsi awal proyek, daripada setelah <br /><br />kesepakatan "dana untuk proyek" ketika pengiriman <br /><br />operasional dimulai. Sebagai SPMF seperti memberikan <br /><br />dukungan manajemen proyek selama fase definisi dan <br /><br />perencanaan proyek dari semua proyek. Siklus hidup penuh <br /><br />dapat digambarkan sebagai serangkaian tahap yang berbeda, <br /><br />dengan pekerjaan maju dari fase konseptual melalui tahapan <br /><br />pelaksanaan dan ke tahap evaluasi operasional dan pos. <br /><br />Bagian penting dari proses manajemen proyek yang efektif <br /><br />adalah review independen dari kemajuan proyek pada akhir <br /><br />setiap tahap, yang diharapkan untuk memverifikasi manfaat <br /><br />dan tujuan sebelum menyetujui dan bergerak ke tahap <br /><br />berikutnya, sehingga memastikan bahwa pemilik proyek <br /><br />keuntungan penuh Manfaat strategis proyek.<br /><br />Campuran yang tepat dari perencanaan, pemantauan, dan <br /><br />pengendalian dapat membuat perbedaan dalam menyelesaikan <br /><br />proyek tepat waktu, sesuai anggaran, dan dengan hasil yang <br /><br />berkualitas tinggi. Unsur-unsur dasar kerangka lima fase <br /><br />utama selama siklus hidup proyek.<br /><br />Tahap 1: Penjajakan dan Persetujuan (identifikasi kebutuhan)<br /><br />Ada kecenderungan untuk proyek-proyek untuk pendek-perubahan <br /><br />proses perencanaan, dengan penekanan pada melompat tepat di <br /><br />dan mulai bekerja. Ini adalah kesalahan. Waktu yang <br /><br />dihabiskan dengan baik perencanaan proyek ini akan <br /><br />mengakibatkan biaya berkurang dan durasi dan meningkatkan <br /><br />kualitas selama masa proyek. Definisi proyek adalah <br /><br />penyampaian utama dari proses perencanaan dan menjelaskan <br /><br />semua aspek proyek pada tingkat tinggi.<br /><br />Fase ini terutama mengidentifikasi apakah kebutuhan tersebut <br /><br />telah diteliti dan dibenarkan; adalah proyek konsisten <br /><br />dengan FAO dan strategi divisi IT; memiliki berbagai pilihan <br /><br />untuk mendekati proyek telah dipertimbangkan dan dievaluasi; <br /><br />telah biaya dan manfaat untuk FAO telah diidentifikasi <br /><br />memperhitungkan biaya apapun berulang jangka panjang <br /><br />misalnya kepegawaian, serta biaya modal jangka pendek; <br /><br />memiliki peluang besar dan risiko yang terkait dengan proyek <br /><br />diperhitungkan; adalah sumber daya yang tepat dalam <br /><br />(termasuk waktu, tenaga dan / atau keterampilan) yang <br /><br />tersedia untuk maju ke Tahap 2 dan tahap berikutnya dari <br /><br />proyek; telah 'di-prinsip' persetujuan proyek telah dicari <br /><br />dari individu yang sesuai (s) / badan.<br /><br />Fase ini disajikan kepada Dewan IT untuk pertimbangan / <br /><br />persetujuan, jika disetujui proses berlangsung ke fase <br /><br />berikutnya.<br /><br />Tahap 2: Perencanaan Proyek<br /><br />Setelah definisi proyek telah disiapkan, rencana kerja perlu <br /><br />dibuat. Rencana kerja memberikan rencana langkah-demi-<br /><br />langkah untuk membangun deliverable proyek dan mengelola <br /><br />proyek. Selama pengembangan rencana kerja proyek, unsur-<br /><br />unsur utama yang harus dievaluasi adalah apakah keterampilan <br /><br />tim proyek pendukung memiliki memadai untuk berhasil <br /><br />menyelesaikan proyek; telah rencana manajemen proyek rinci <br /><br />disusun dengan SMART (spesifik, terukur, setuju, realistis <br /><br />dan waktu terbatas) target?<br /><br />Output dari tahap ini adalah dokumen inisiasi proyek yang <br /><br />didukung dengan rencana kerja IT yang mengidentifikasi semua <br /><br />elemen dari deliverable proyek, waktu, sumber daya dan <br /><br />biaya. Persetujuan rencana kerja ini merupakan prasyarat <br /><br />untuk tahap berikutnya.<br /><br />Tahap 3: Start up Proyek<br /><br />Dalam rangka untuk melanjutkan dengan fase start-up, proyek <br /><br />perlu memastikan bahwa semua individu langsung dan tidak <br /><br />langsung berhubungan dengan proyek (termasuk resensi <br /><br />independen) dengan jelas memahami tujuan proyek dan dampak <br /><br />itu akan memiliki pada mereka. Selain tanggung jawab mereka <br /><br />perlu didefinisikan secara jelas dan didiskusikan dengan <br /><br />resensi independen. Sebuah rencana komunikasi sederhana <br /><br />perlu dikembangkan untuk mendefinisikan komunikasi yang <br /><br />cepat dan mudah dengan anggota tim proyek dan stakeholder <br /><br />lainnya dalam proyek.<br /><br />Fase ini harus memberikan jaminan bahwa tidak ada <br /><br />kesenjangan waktu yang signifikan antara tonggak utama dan <br /><br />ketentuan yang telah dibuat untuk ulasan interim yang tepat.<br /><br />Tahap 4: Memberikan Proyek<br /><br />Unsur-unsur utama dari tahap ini adalah untuk memastikan <br /><br />bahwa proyek tetap di jalur sehubungan dengan rencana <br /><br />proyek; semua produk dan jasa yang diharapkan sedang <br /><br />disampaikan dan tujuan tercapai; semua pertemuan monitoring <br /><br />proyek dijadwalkan telah selesai; semua masalah proyek telah <br /><br />dikomunikasikan kepada petugas portofolio IT Senior dan / <br /><br />atau diselesaikan; dan bahwa semua elemen utama dari proyek <br /><br />pengiriman terpenuhi, seperti "tepat waktu", "pada anggaran" <br /><br />dan "kualitas".<br /><br />Tahap 5: Tutup Proyek<br /><br />The SPMF mewajibkan pemilik proyek untuk melakukan evaluasi <br /><br />proyek, segera pada penyelesaian, untuk menilai kinerja <br /><br />aktual proyek dalam kaitannya dengan mencapai tujuan asli, <br /><br />kriteria keberhasilan dan bahwa output disampaikan adalah <br /><br />seperti yang diharapkan.<br /><br />Pelajaran perlu didokumentasikan dan digunakan untuk <br /><br />meningkatkan pengelolaan proyek-proyek serupa di masa depan. <br /><br />Juga penyerahan produksi terdokumentasi dengan baik perlu <br /><br />dipersiapkan oleh tim pengembangan proyek dan diserahkan <br /><br />kepada tim operasi untuk memastikan serah terima halus untuk <br /><br />operasi. <a href="http://androidnews.pw/dead-trigger-mod-apk-obb-data-1-9-0-offline/">dead trigger mod apk</a><br /><br />The SPMF adalah kerangka kerja yang berorientasi untuk kedua <br /><br />"jatuh air" serta "Agile" metodologi.<br /><br />Metodologi waterfall menekankan pencatatan teliti mana klien <br /><br />tahu apa yang diharapkan dan apa program mereka akan <br /><br />dilakukan di akhir (termasuk biaya, ukuran, dan waktu <br /><br />proyek). Sedangkan metodologi Agile berikut pendekatan <br /><br />bertahap yang dimulai dengan desain proyek sederhana, dan <br /><br />kemudian mulai bekerja pada modul kecil. Pekerjaan pada <br /><br />modul-modul ini dilakukan dalam sprint mingguan atau <br /><br />bulanan, dan pada akhir setiap sprint, prioritas proyek <br /><br />dievaluasi dan tes dijalankan. Dampak utama pada SPMF dalam <br /><br />metodologi Agile, adalah bahwa tahap kedua untuk keempat <br /><br />SPMF yang diulang untuk setiap sprint sampai pengiriman <br /><br />akhir dari semua modul dicapai.<br /><br />Sejak diperkenalkannya SPMF pada awal tahun 2015, divisi TI <br /><br />telah mencapai lebih dari 85% sukses pengiriman proyek <br /><br />tradisional, dan keberhasilan 90% pada pengiriman kegiatan <br /><br />pembangunan tangkas. Di masa depan, divisi TI akan <br /><br />mengusulkan evaluasi lebih lanjut "Post Project Review (s)" <br /><br />direncanakan untuk 6, 12, 24 bulan setelah selesai.<br /><br />Penulis: Omar Hajjar (petugas IT Senior)<br />Organisasi Pangan dan Pertanian Perserikatan Bangsa-Bangsa <br /><br />(FAO)<br />Pandangan yang diungkapkan dalam produk informasi ini adalah <br /><br />dari penulis (s) dan tidak mencerminkan pandangan dari <br /><br />Organisasi Pangan dan Pertanian Perserikatan Bangsa-Bangsa <br /><br />(FAO).<br />Nurulhttp://www.blogger.com/profile/05666526491903431173noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-2056505442681026693.post-7397106004184264692016-01-19T05:41:00.003-08:002016-01-19T05:41:41.127-08:00Witcher 3 and Tomb Raider lead the nominations at DICE AwardsWitcher 3 searches for a decisive victory of all conceivable recompense demonstrates this year with DICE honors being the most recent one. DICE or Design, Innovate, Communicate, Entertain Awards that will be helf on February 18 have Tomb Raider and Witcher 3 as the pioneers with 9 and 8 assignments separately. <br /><br />In the classification of Game of the Year on PC the chosen people are Rise of the Tomb Raider, Fallout 4, Ori and the Blind Forest, and The Witcher 3. Ascent of the Tomb Raider is specified in this rundown even thought the diversion has not yet been discharged in PC yet. <br /><br />Here's the full rundown of selections in various classifications. <br /><br />Remarkable Achievement in Animation <br /><br />Professional killer's Creed Syndicate <br /><br />Batman: Arkham Knight <br /><br />Ori and the Blind Forest <br /><br />Ascent of the Tomb Raider <br /><br />The Order: 1886 <br /><br />Remarkable Achievement in Art Direction <br /><br />Lara Croft GO <br /><br />Ori and the Blind Forest <br /><br />Ascent of the Tomb Raider <br /><br />The Order: 1886 <br /><br />Star Wars Battlefront <br /><br />Remarkable Achievement in Character <br /><br />Professional killer's Creed Syndicate - Evie Frye <br /><br />Her Story - Hannah Smith <br /><br />Life is Strange - Maxine Caulfield <br /><br />Ascent of the Tomb Raider - Lara Croft <br /><br />The Witcher 3: Wild Hunt - Geralt of Rivia <br /><br />Remarkable Achievement in Original Music Composition <br /><br />Batman: Arkham Knight <br /><br />Everyone's Gone To The Rapture <br /><br />Ori and the Blind Forest <br /><br />Starcraft II: Legacy Of The Void <br /><br />The Witcher 3: Wild Hunt <br /><br />Remarkable Achievement in Sound Design <br /><br />Predetermination: The Taken King <br /><br />Ori and the Blind Forest <br /><br />Ascent of the Tomb Raider <br /><br />Star Wars Battlefront <br /><br />The Order: 1886 <br /><br />Remarkable Achievement in Story <br /><br />Aftermath 4 <br /><br />Her Story <br /><br />Stories from the Borderlands: A Telltale Game Series <br /><br />Ascent of the Tomb Raider <br /><br />The Witcher 3: Wild Hunt <br /><br />Remarkable Technical Achievement <br /><br />Admirable motivation 3 <br /><br />Ascent of the Tomb Raider <br /><br />Star Wars Battlefront <br /><br />The Order: 1886 <br /><br />The Witcher 3: Wild Hunt <br /><br />Activity Game of the Year <br /><br />Predetermination: The Taken King <br /><br />HELLDIVERS <br /><br />Admirable motivation 3 <br /><br />Star Wars Battlefront <br /><br />Splatoon <br /><br />Enterprise Game of the Year <br /><br />Batman: Arkham Knight <br /><br />Life is Strange <br /><br />METAL GEAR SOLID V: The Phantom Pain <br /><br />Ori and the Blind Forest <br /><br />Ascent of the Tomb Raider <br /><br />Family Game of the Year <br /><br />Guitar Hero Live <br /><br />LEGO Dimensions <br /><br />Rock Band 4 <br /><br />Super Mario Maker <br /><br />Tearaway Unfolded <br /><br />Battling Game of the Year <br /><br />Mortal Kombat X <br /><br />In any condition 5 <br /><br />Rising Thunder <br /><br />Hustling Game of the Year <br /><br />Forza Motorsport 6 <br /><br />Requirement for Speed <br /><br />Venture CARS <br /><br />Pretending/Massively Multiplayer Game of the Year <br /><br />Bloodborne <br /><br />Aftermath 4 <br /><br />Mainstays of Eternity <br /><br />The Witcher 3: Wild Hunt <br /><br />Undertale <br /><br />Sports Game of the Year <br /><br />EA Sports FIFA 2016 <br /><br />MLB® 15 The Show <br /><br />NBA 2K16 <br /><br />Rocket League <br /><br />Methodology/Simulation Game of the Year <br /><br />Urban communities: Skylines <br /><br />Aftermath Shelter <br /><br />Dark Goo <br /><br />Saints of the Storm <br /><br />Kerbal Space Program <br /><br />D.I.C.E. Sprite Award <br /><br />GALAK-Z <br /><br />Kerbal Space Program <br /><br />Rocket League <br /><br />Undertale <br /><br />Handheld Game of the Year <br /><br />Earth Defense Force 2: Invaders from Planet Space <br /><br />HELLDIVERS <br /><br />Pokemon: Super Mystery Dungeon <br /><br />Yo-Kai Watch <br /><br />Versatile Game of the Year <br /><br />Masteries <br /><br />Aftermath Shelter <br /><br />Lara Croft GO <br /><br />PAC-MAN 256 <br /><br />The Room Three <br /><br />Exceptional Achievement in Online Gameplay <br /><br />Fate: The Taken King <br /><br />Corona 5: Guardians <br /><br />Hearthstone: Heroes of Warcraft <br /><br />Rocket League <br /><br />Splatoon <br /><br />Exceptional Achievement in Game Design <br /><br />Aftermath 4 <br /><br />Her Story <br /><br />Lara Croft GO <br /><br />Huge Chalice <br /><br />The Witcher 3: Wild Hunt <br /><br />Exceptional Achievement in Game Direction <br /><br />Aftermath 4 <br /><br />Life is Strange <br /><br />Ascent of the Tomb Raider <br /><br />The Witcher 3: Wild Hunt <br /><br />Undertale <br /><br />Session of the Year <br /><br />Bloodborne <br /><br />Aftermath 4 <br /><br />Ori and the Blind Forest <br /><br />Ascent of the Tomb Raider <br /><br />The Witcher 3: Wild HunNurulhttp://www.blogger.com/profile/05666526491903431173noreply@blogger.com0